Merawat Serangan Hewan

Merawat Serangan Hewan

 

Merawat Serangan Hewan

Sebagian besar populasi di Amerika Serikat memang menyukai binatang. Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan oleh American Pet Products Manufacturers, lebih dari 70 juta rumah di Amerika merawat setidaknya satu hewan peliharaan. Di atas daftar, kucing dan anjing tampaknya menjadi favorit

 

kalangan pecinta binatang.

Karena semangat yang luar biasa dari orang-orang untuk merawat hewan peliharaan mereka sendiri di rumah, wajar saja jika laporan cedera dan kematian, terkait dengan serangan hewan, lazim terjadi. Dalam sebuah laporan yang dirilis oleh American Veterinary Medical Association, sekitar 4,7 juta orang diserang oleh anjing-anjing ganas setiap tahun. Dari jumlah tersebut, sekitar dua belas orang meninggal dan yang lebih disayangkan, sebagian besar korbannya adalah anak-anak berusia sepuluh tahun ke bawah.

Di California, khususnya di Los Angeles, semakin banyak kasus yang diajukan ke pengadilan karena serangan hewan. Gambar akan menunjukkan bahwa banyak dari insiden ini terjadi karena alasan berikut:

Masuknya korban secara ilegal ke suatu tempat
Provokasi anjing dan hewan lainnya
Kegagalan untuk mengawasi anak-anak yang bermain dengan hewan peliharaan mereka
Anjing keluar dari pagar pemiliknya

Menangani Gugatan Serangan Hewan

Biasanya, serangan hewan sangat berbahaya dan dapat menyebabkan cedera serius dan bahkan nyawa seseorang. Meskipun sebagian besar insiden serangan hewan terjadi karena kesalahan korban sendiri, tetap saja ada kemungkinan bagi mereka untuk mengajukan tuntutan terhadap pemilik atau penangan hewan peliharaan ini untuk kewajiban lainnya.

Ada kasus di mana, pawang anjing gagal menjaga hewan peliharaan mereka di dalam tempat mereka. Oleh karena itu, jika anjing mereka tiba-tiba menyerang siapa pun di tempat umum, diprovokasi atau tidak, pemilik anjing harus bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan pada korban.

Merawat Serangan Hewan

Sejalan dengan skenario ini, banyak laporan lain tentang serangan hewan memerlukan penilaian ekstensif. Untuk menetapkan manfaat gugatan yang akan diajukan, korban yang terluka atau keluarga mereka dapat menyewa perwakilan ahli yang berasal dari pengacara serangan hewan LA yang kredibel.

Seorang penasihat hukum yang kompeten yang memiliki. Pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam menangani jenis tuntutan hukum ini bahkan dapat meningkatkan pemulihan dari kasus-kasus tersebut.
Dengan adanya seorang pengacara untuk membantu para korban dengan hal-hal berikut, keadilan dan pemulihan yang maksimal dapat dengan mudah diperoleh:

Pengumpulan bukti dan informasi penting lainnya mengenai lokasi sebenarnya dari serangan hewan
Menyiapkan dokumen lain, seperti laporan medis dan keterangan saksi yang akan memperkuat kasus tersebut
Mengajarkan korban tentang hukum dasar dan. Prosedur kasus dan memberi mereka instruksi tentang bagaimana menanggapi pertanyaan yang akan diajukan oleh hakim.

Subjek Potensial dalam Klaim Serangan Hewan

Seperti yang disarankan oleh Undang-Undang Serangan Hewan di California, para korban dapat menuntut tidak hanya pemilik hewan tetapi juga individu berikut yang, dengan cara tertentu, telah lalai dalam tindakan mereka:

Pawang hewan
Pemilik tempat
Orang tua dari anak di bawah umur
Tuan tanah