Ide Desain Dapur Profesional

Ide Desain Dapur Profesional

Ide Desain Dapur Profesional

Sementara memasak dan menyiapkan makanan mungkin menjadi. Prioritas rendah bagi sebagian orang, bagi orang lain kegiatan ini akan sepenuhnya mendominasi ide desain dapur: juru masak dan katering. Penuh waktu mungkin hanya benar-benar merasa nyaman di ruangan yang telah dikhususkan untuk bekerja dengan makanan. daripada makan dan hiburan.

Ide Desain Dapur Profesional

Ide desain dapur

profesional direncanakan sebagai tempat kerja, dengan mempertimbangkan peraturan ketat standar kebersihan komersial. Dan perlu dicatat bahwa jika Anda akan memproduksi makanan untuk konsumsi publik di dapur Anda, batasan yang sama akan berlaku, bahkan di lingkungan rumah tangga Anda.

Gaya dapur bermata industri

yang keras ini mungkin tampak menakutkan jika. Anda tidak memasak secara teratur untuk banyak orang, tetapi pertimbangan yang cermat tentang ergonomi yang efisien mencapai tingkat kenyamanan. Yang tak terduga yang bisa sangat menarik. Permukaan kerja yang tidak terputus memungkinkan juru masak bergerak di sekitar dapur dengan cepat; dalam baja tahan karat, permukaan. Yang disukai para juru masak profesional, permukaannya akan sangat tahan aus dan tahan terhadap panas yang berlebihan serta noda asam dan basa.

stasiun kerja pusat

Meja kerja juga dapat mencakup talenan kayu keras built-in yang besar, dengan laci pembuangan limbah tarik di. Bawahnya untuk menyendok kulit sayuran, dan mungkin juga lempengan marmer yang dingin dan halus, yang secara tradisional. Merupakan permukaan terbaik untuk menggulung kue. . Jika tidak, stasiun kerja pusat yang berdiri sendiri dengan akses serba dapat mencakup cincin memasak dan wastafel untuk mencuci buah dan sayuran. Ketinggian semua meja kerja ini perlu diperhitungkan dengan cermat karena pada ketinggian yang salah mereka akan membuat persiapan dan memasak makanan menjadi tidak perlu melelahkan.

Kebanyakan juru masak profesional lebih suka memiliki akses ke gas dan listrik untuk memasak. Mereka membutuhkan oven yang lebih besar untuk menampung baki dan loyang yang lebih besar dan seringkali kompor mereka memiliki pemanggang. Pemanggang, dan wajan arang terintegrasi. Memasak dalam skala besar menghasilkan panas dalam jumlah besar sehingga tudung ekstraktor yang lebih dari sekadar menutupi cincin gas atau listrik mengurangi panas dan uap untuk mempertahankan suasana kerja yang menyenangkan.

Ide Desain Dapur Profesional

Pencahayaan khusus tugas penting

sehingga pekerjaan rumit seperti filleting dan icing dapat dilakukan tanpa harus berjuang dengan bayangan Anda: bintik-bintik halogen memberikan penerangan bebas silau untuk bagian depan meja kerja dan beberapa tudung ekstraktor menggabungkan cahaya yang baik. Sementara deretan spot di atas counter menawarkan fleksibilitas dan efisiensi.

Panci dan peralatan makan yang biasa digunakan selalu dalam jangkauan – baik tergantung di atas atau tepat di bawah kompor. Unit industri, dengan rak dan bingkai yang dapat disesuaikan, dari mana peralatan dapat digantung, menyediakan penyimpanan yang kuat dan fleksibel; mereka dapat dipasang atau berdiri bebas.

menampilkan lebih banyak peralatan

Rak terbuka di atas meja kerja menampilkan lebih banyak peralatan, yang mungkin dipilih karena kemampuannya untuk ditumpuk, sementara rak yang tinggi dan dalam di tingkat bawah digunakan sebagai lemari makanan kering untuk stoples ukuran katering, kaleng, dan barang yang lebih berat. Banyak juru masak lebih menyukai laci lebar sehingga semua isinya terlihat dari atas, dan dapat dengan mudah dilepas dan diganti. Pisau setajam silet – peralatan juru masak yang paling berharga – dilindungi dengan hati-hati di rak pisau atau laci berlapis kain.